Sisfo Kampus OSS

Versi 4

Sisfo Kampus versi 4 telah diimplementasikan secara terbatas. Selain diimplementasikan secara total di perguruan tinggi, kami juga menawarkan implementasi Sisfo Kampus dengan sistem sewa, yaitu dengan metode ASP (application service provider). Berikut adalah user Sisfo Kampus versi 4:

Total & Partial Solution:

  1. STKIP PGRI Pontianak, Pontianak
  2. Universitas Muhammadiyah Bengkulu, Bengkulu
  3. Indonesia Banking School, Jakarta
  4. STMIK Bina Insani, Bekasi
  5. STAB Nalanda, Bekasi
  6. STIKES Wira Medika, Bali

Global Solution (ASP):

38 Tanggapan to "Versi 4"

selamat, maju trus. masih open source kan?

[…] Acara training kali ini diikuti oleh peserta dari Lampung, Palembang dan juga dari staf Sisfo Kampus sendiri. Maklum, training ini bukan training Sisfo Kampus biasa, melainkan training Sisfo Kampus versi 4 (ASP) yang notabene merupakan versi terbaru Sisfo Kampus. Nampaknya versi 4 ini semakin matang dengan telah dipergunakannya di 5 perguruan tinggi. Dan dalam waktu dekat akan ditambah dengan beberapa perguruan tinggi yang menyatakan siap menggunakan versi 4. (Update pengguna versi 4 ada di sini). […]

salam open source..

saya kemaren main-main ke igos center bandung di beemall..dan sangat tertarik sekali dengan aplikasi sisfokampus. tapi sayang semua web yang disarankan semua link nya mati dan tidak bisa dibuka…

mohohn informasi dimana saya bisa mendapatkan nya

trimakasih
maju terus open source indonesia

akankah dan masihkan opensource ??

apakah masih opensource???
jawabanya sepertinya bergegas tidak…selayak suse yg di akusisi oleh novel. selayak redhat yang metok di versi 9.0

saya sangat tertarik dengan sisfo kamous bagaimana cara mendapatkannya
trimakasih

Bisa didownload di http://sisfokampus.com

mkasih pak dewo.. kita juga lagi ngembangin sisfokampus kreasi pak dewo dkk.. salam hangat pak…

@Pak Een,

Wah, hebat. Semoga berhasil Pak. Saya harapkan bisa menjadi software yang bagus & inovatif.

Terima kasih.

wuih, banyak banget bug-nya… salah satu yang paling parah mahasiswa gak bisa login gara-gara password-nya gak dienkripsi (ini bug yg sama sekali tidak profesional)… *thumbs down*

garap aja lagi mas… biar lebih bagus.. pak dewo kan dah kasih ide, tinggal lanjutin estafet beliau.. bukan begitu pak dewo?? soal ngarah ke licensi tu kan hak beliau, tapi kita berharap tetap ada yang open source, disamping licensi mungkin.. maju terus open source pesan pak onno tuk kan om?? ckck

Salam pak en…wah boleh tuh bagi – bagi sisfokampus v3 / v4 yang sudah dimodifikasi….email saya : anto.violet@gmail.com
thanks….pak en
sukses buat opensource

Selamat Pagi Pak. Saya mau tanya kalau masih ada skrip yang masih ada masalah, apa masih bisa dibantu. tQ

Slm pagi pak Indra, Silakan hubungi Bu Siska di 62312911, sebaiknya ikutan workshop saja pak, karena perubahaannya ckup signifikan. wslm

udah ga open lagi ya.. sayang sekali, padahal untuk kemajuan iptek di indonesia, khususnya untuk perguruan tinggi yang mungkin masih berkembang, sangat diharapkan.

Masih open source kok pak, silahkan bapak kunjungi situs kami di http://www.sisfokampus.com untuk mendownload Smart SisfoKampus 3. Namun untuk yang versi 4.1 tidak kami publish, tapi saat pengimplementasian di instansi/perguruan tinggi source codenya akan kami berikan secara utuh.

Gan… sebaiknya dipublish aja, lalu sediakan aplikasi untuk donasi, saya yakin kalau banyak yang merasakan manfaatnya banyak yang akan menyumbangkan dananya untuk pengembangan lebih lanjut…

Salam, kami dari Yayasan Yabe Lale mengelola TK, SD, SMP, SLTA dan PT berbasais swadaya masyarakat untuk masyarakat miskin. TK d/d SMA kami pakai Jibas. Untuk PT masih manual, kami udah coba Sisfokampus v3 tapi maaf ya banyak sekali bugnya.Mohon kalu bisa dikrimkan versi 4 ke : baso.nuredi@gmail.com untuk kami uji coba. Terima kasih. Majuterus Tim Sisfokampus.

masalahnya..setelah di download kenaa gak bisa login…

Saya pakai sisfo kampus 2006 Versi 3 Tapi untuk login tidak bisa, karena tabel admin kan sdh tidak ada seperti pada sisfokampus 2005

Emmhh… Coba Deh pake xampp versi lama… di sisfokampus3 ada superusser, harus login dulu disitu, baru update usser lainnya. Password dan ussernya ada di panduan & posting-2 Pak Dewo, ….gampang kok.. betul kan Pak Dewo?🙂

Assalamualaikum.. sukses selalu untuk sisfokampus yang senantiasa berbagi manfaat…. terima kasih atas kebaikannya yang telah membuka peluang bagi kami akademisi di daerah. Dengan adanya sisfokampus kami dapat memperoleh manfaat dan kemudahan dalam mengelola institusi kecil kami. terima kasih banyak… semoga Allah SWT memberikan kemudahan bagi seluruh Team Sisfokampus.

Saya mau bertanya, sisfo kampus yg dpt d download yg plng baru ver berapa ya???(2006,ver 3,2005 atau sisfo 09)

terimakasih

apakah developer sisfo kampus masih exists?? mohon konfirmasinya, karena saya hubungi via email koq tidak dibalas, begitupun juga via phone…terima kasih

gmana menambah modul perpustakaan pada sisfokampus 4.1

sisfokampus 4.1 page hal tidak ada (tambah sekolah dan pt) dan tidak bisa tambah identitas, dan jika ingin impor data dari epsbed ke sql tidak ada.

minta donk gan sisfokampus 4.1…kalo berkenan kiranya dapat kirimke email saya gan.. fransitf210@gmail.com

dah gak ada yang opensource, sangat tragis.

saya sudah punya sisfokampus versi 3 tapi pas di install pas import database gagal terus ya..ada solusi??

mungkin sebelum instal, mas Ridho udah dumping duluan ke database.

Mohon bantuan error pada dwoprn.php :

Warning: Cannot modify header information – headers already sent by (output started at D:\AppServ\www\sisfokampus35\connectdb.php:14) in D:\AppServ\www\sisfokampus35\dwoprn.php on line 6

tampilan di browser apa, pak?

om setio mau tanya, saya tidak bisa upload foto padahal file sizenya kecil. berikut error’y :
Tidak dapat meng-upload file foto.
Periksa file yg di-upload, karena besar file dibatasi cuma: 500000 byte.
Terima Kasih.

Mungkin karena hak akses ke folder tujuan upload.

terima kasih om dewo..skarang sudah bisa upload…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: