Sisfo Kampus OSS

Workshop untuk UISU dan Don Bosco

Posted on: Juli 23, 2009

Tanggal 22 – 23 Juli kemarin, secara bersama-sama UISU Medan dan Asekma Don Bosco – Pulomas, mengikuti workshop penggunaan Sisfo Kampus 4.   UISU Medan mengirimkan 4 orang peserta yaitu Bapak Suhaemi, Bapak Fahmi, Bapak Aris Siregar dan Ibu Wati. Sedangkan Asekma Don Bosco mengirimkan Bapak Valentino dan Ibu Cecilia. Seperti harapan semua Client, setelah mengikuti workshop ini mereka akan dapat mengimplementasikan Sisfo Kampus secara mandiri.

Dari obrolan-obrolan selingan, rupanya kedua institusi ini pernah mengikuti training Sisfo Kampus yang diadakan oleh Edvindo – Jogyakarta. Lagi-lagi dan ini untuk yang kesekian kalinya, institusi yang mengikuti training by edvindo merasa terkecoh karena Edvindo mengklaim bahwa mereka adalah pengembang asli Sisfokampus, dan Emanuel Setio Dewo adalah yang mengedit.  Duh!!! kok bisa ya mereka bicara seperti itu.Tapi toh…lama kelamaan public juga tau kok siapa pengembang aslinya.

Puji Tuhan dan syukur alhamdulillah, mereka merasa puas mengikuti workshop regular langsung dari Sisfo Kampus. Dan tentunya merasa lega karena sudah ketemu dengan pengembang aslinya.

Harapan kami juga, adalah bahwa Sisfo Kampus dapat diimplementasikan segera dengan baik di UISU Medan dan ASEKMA Don Bosco.

Selamat bekerja Bapak/Ibu, kami akan mendukung upaya Bapak/ibu di institusi masing-masing.

Salam Smart Sisfo Kampus !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: