Sisfo Kampus OSS

Sisfo Kampus Merambah Pangkalpinang (Bangka)

Posted on: November 18, 2006

Pada hari Rabu (15/11/2006) Tim Sisfo Kampus berangkat ke Pangkalpinang (ibu kota propinsi Bangka Belitung). Keberangkatan kami ke Pangkalpinang dalam rangka mendukung Universitas Bangka Belitung (UBB) di pameran Babel Expo. Dengan kerja kilat kami (Pak Sofian, Pak Faozi dan Dewo) membuat materi presentasi untuk UBB. Syukurlah kami dapat bekerja cepat sehingga semuanya dapat selesai sore hari.

Pameran berlangsung lancar. Walau pun ada sedikit kesulitan di sana-sini, tetapi semuanya dapat diatasi dengan baik. Setelah itu kami dijamu oleh tuan rumah, yaitu UBB. Tidak ketinggalan Tim Sisfo Kampus mengadakan acara sendiri setelah itu. Silakan baca detail cerita pengalaman Tim Sisfo Kampus di Pulau Bangka pada blog Dewo yang berjudul: “Pulau Bangka, Aku Datang!” Maklum, Pulau Bangka adalah kampung halaman Pak Sofian (direktur Sisfo Kampus).

Keesokan harinya kami kembali ke Jakarta dan langsung membawakan Workshop Sisfo Kampus. Selamat tinggal Pulau Bangka. Tunggu kami kembali lagi ke sana. Semoga sukses selalu.

2 Tanggapan to "Sisfo Kampus Merambah Pangkalpinang (Bangka)"

[…] Bulan November dan Desember ini, saya berkesempatan untuk “pulang kampung“ dalam rangka persiapan implementasi smart sisfokampus dengan Universitas Bangka Belitung (UBB), penandatangan MOU konsorsium antara Qsmart dengan UBB, dan seminar pengembangan Babel berbasis ICT. Sebagai rakyat Babel saya mempunyai tanggung jawab moral untuk menyukseskan pilkada Gubernur. Minimal melalui blog ini sebagai pelajaran politik dan sumber informasi. Persiapan Pilkada saat ini sudah terasa di kota Pangkalpinang, setiap hari koran harian memberitakan perkembangan dari para calon gubernur yang akan bertanding nanti. Poster sudah dipasang di jalan protokol sampai ke desa2. Hajatan beruapa acara dangdutan tiba2 marak di kota dan di kampung2. […]

siapapun nanti yang terpilih sebagai gubernur
tugas yang paling penting adalah bagaimana mengurusi kerusakan lingkungan yang telah membuat wajah bangka menjadi rusak.
tugas yang berat memang, karena memerlukan waktu yang tidak sebentar.
banyak yang berjanji meningkatkan pembangunan.
namun jangan sampai terjebak pada pembangunan yang tidak memperhatikan lingkungan hidup.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: