Sisfo Kampus OSS

Turut Bangga Untuk Pak Sofian

Posted on: November 9, 2006

Qnap Smart adalah sebuah perusahaan hasil merger antara Qnap Asia dan USmart. Asyiknya adalah bahwa CIO (chief of information officer) adalah Pak Jonathan Sofian Lusa. Beliau dikenal juga sebagai direktur PT Sisfo Sukses Mandiri yang memayungi Sisfo Kampus OSS. Sudah tidak dapat diragukan lagi perjuangan beliau untuk Sisfo Kampus OSS hingga Sisfo Kampus OSS dapat bertahan hidup sampai sekarang.

Secara pribadi saya bangga atas keberhasilan beliau dan saya mengucapkan selamat untuk Pak Sofian atas posisi baru di perusahaan Qnap Smart. Terima kasih pula atas upaya agar Tim Sisfo Kampus tidak tercerai berai. Semoga sukses dalam pekerjaan dan kehidupan ini. Tuhan memberkati.
Amin.

[Note: Posisi saya di Qnap adalah Project Leader dan Mbak Lina sebagai Business Analyst.]

1 Response to "Turut Bangga Untuk Pak Sofian"

[…] Saya merasa sedikit bersalah karena 3 hari menjelang hari H tanggal 20 November 2006, saya harus ke Bali sehubungan dengan adanya BOD meeting yang membahas Business Plan PT Qnap & Smart. Jadi relatif pa Riri yang berfungsi sebagai single fighter. You are great Sir.. […]

Tinggalkan Balasan

