Sisfo Kampus OSS

Smart Sisfo Kampus

Posted on: November 9, 2006

Personal Tim Sisfo Kampus sejak tanggal 1 November 2006 di-merger dengan Qnap Smart. Qnap Smart adalah sebuah perusahaan hasil merger antara 2 perusahaan, yaitu Qnap Asia dengan USmart. Walau pun para Tim Sisfo Kampus akhirnya turut bergabung, tetapi proyek Sisfo Kampus OSS tetap ada. Demikian juga dengan PT Sisfo Sukses Mandiri yang selama ini memayungi Sisfo Kampus OSS. Artinya kelangsungan hidup proyek Sisfo Kampus OSS masih terus hidup.

Segi positif yang dapat diambil selain Sisfo Kampus OSS tetap hidup adalah bahwa Tim Sisfo Kampus akan mendapatkan resources untuk proyek-proyek implementasi dan pengembangan. Proyek implementasi yang sekarang sedang ditangani adalah: Ukrida dan UNG. Sedangkan UBB akan segera menyusul. Sedangkan proyek pengembangan yang sedang ditangani adalah E-Learning dan SMS Gateway.

Semoga sinergi antara 3 perusahaan ini dapat menjadi hal yang positif, terutama bagi masyarakat Indonesia. Salam.

2 Tanggapan to "Smart Sisfo Kampus"

[…] Menyongsong tahun baru 2007 Sisfo Kampus mulai berbenah diri. Secara manajerial pun berubah. Kami kini melebur dengan perusahaan baru Qnap Smart Solution, PT (baca posting sebelumnya: “Smart Sisfo Kampus“). Ya, selain ada perubahan kecil di nama, yaitu menjadi “Smart Sisfo Kampus”, kami juga memiliki semangat baru. Terutama semangat untuk segera mewujudkan impian kami 3 tahun silam ketika Sisfo Kampus berdiri pada tahun 2003. […]

Asking questions are really fastidious thing if you are not understanding anything totally, but
this article presents nice understanding yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: