Sisfo Kampus OSS

Sisfo Kampus 2006 (versi 3 Semarang) Telah Dirilis

Posted on: September 19, 2006

Setelah 1 tahun lebih terlampaui dan melewati deadline yang telah ditetapkan akhirnya Sisfo Kampus 2006 (versi 3, Semarang) dirilis juga. Kalau sempat terlambat itu karena banyaknya request dan juga perbaikan di sana-sini. Ini terutama demi memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Kita dapat mendownload dari situs resmi Sisfo Kampus OSS di halaman download. Atau jika ingin segera mendownload silakan klik link: download Sisfo Kampus 2006.

Seperti biasa, Sisfo Kampus menganut lisensi GNU/GPL, yang artinya kita dapat mengunduh, menggunakan, mendistribusikan dan mengembangkan sesuai dengan kaidah GNU/GPL. Hmm… Kalau begitu silakan segera mengunduh Sisfo Kampus 2006 dan menggunakannya dengan bijak demi kemajuan bersama.

Semoga dapat bermanfaat dan menjadi berkat bagi masyarakat Indonesia pada umumnya dan dunia pendidikan pada khususnya. Salam.

15 Tanggapan to "Sisfo Kampus 2006 (versi 3 Semarang) Telah Dirilis"

Selamat atas launching SisfoKampus 2006!
Thanks atas script update query-nya (tanpa itu aku gak bisa login sbg superuser)….. it works !

Trus aku menemukan pesan error…. ada banyak sih…. sebenarnya aku mau posting di http://www.sisfokampus.net/forum , tapi muncul pesan HTTP Error 404 (Kemana forumnya, Om ?)

Ini pesan error yg bikin aku mengontak Om:
==================================
Fatal error: Call to undefined function: dsnedtpengajaran() in /home/taufik/public_html/sisfokampus3/dosen.php on line 149
==================================

Mohon solusinya, Om…..
(Btw, Om kok gak kasih kabar pergi ke Medan ? Kan kita bisa buat janji jumpa)😀

Hallo Pak Taufik,
Iya, maaf karena ada error di modul tersebut. Ternyata memang ada function yang belum dibuat, yaitu untuk menampilkan daftar matakuliah yang pernah diajarkan oleh dosen yang bersangkutan.

Pak Taufik di Medan ya? Habis Pak Taufik tidak membaca Sisfo Kampus sih…😀

BTW, kapan-kapan kalau kami ke sana pasti akan memberi kabar Pak Taufik.

Salam.

yah…. aku cuma baca berita yg menyebutkan Om udah pergi kesana. Mungkin Om bisa menambahkan fitur agenda di http://www.sisfokampus.net sehingga visitor bisa tau Om kemana dan kapan. Jadi vistor bisa siap-siap menyambut Om di bandara.

Trus, kapan patch dsnedtpengajaran() dirilis ?

qmn caranya download Sisfo Kampus 2006. nda ada fasilitasnya. terima kasih

Mohon informasi apakah bisa dibuatkan database online pada web gratisan

Tujuan : mengumpulkan data dari mahasiswa tentang :
Mahasiwa mengentry via internet
1. Judul penelitian
2. Nama Pembimbing
3. Maximal 1 pembimbing menangani 2 judul penelitian
Data info untuk mahasiswa (sudah ada di server):
1. daftar nama pembimbing
2. sub bagian (kepakaran pembimping)
Data untuk server dari mahasiswa :
1. Nama
2. NIM
3. Semester
4. Email
5. No telp atau HP

Pada web site tampil :
– Pedoman Pelaksanaan Skripsi atau karya tulis mahasiswa
– Jadwal ( menyerahkan judul, pembacaan proposal, pembacaan hasil penelitian, pengiriman via web artikel penelitian)
– Personil TIM Karya Tulis Ilmiah
– Pengumuman jadwal pelaksanaan pembacaan propsal dan hasil penelitian ( Nama MHs, NIM, judul,Nama Pembimbing, Hari/
Tanggal, ruangan, jam
Keinginan saya :
– database masuk bentuknya bisa diambil dgn M. Access karena dgn sql saya
masih bingung import exportnya serta querynya
– Setelah data kami terima, hasilnya bisa tampil lagi sebagai journal yang bisa dibaca semua mahasiswa,
– Mahasiswa bisa mengupdate kembali judul dan pembimbing penelitiannya jika sebelumnya terjadi kesalahan dan saya hanya mendapatkan record terakhir
– Keamanan login dari mahasiswa dengan password yang dia buat sendiri.
– Sebagai administrator saya bisa membuka data dan langsung saya download dan masuk ke ms. Access bisa nggak ?
– Kalau pakai Ms infopath saya juga kurang menguasai

Apakah ada saran sebaiknya program apa yang saya gunakan ?
CMS apa yang sederhana dan tepat untuk kondisi diatas.
Kemampuan database saya hanyalah Ms Acces.

Bukankah hal ini sebenarnya sederhana? Namun karena keterbatasan kemampuan saya mohon bantuan.

Sementara field yang dibutuhkan adalah :
Nama Mahasiswa :
NIM :
Semester :
E-mail :
No HP / telp :

Nama Pembimbing :
NIP Pembimbing :
Artikel😦 bentuk upload / download ) karena biasanya sekitar 6 halaman doc

Sebelumnya Terima Kasih

Henny Kartikawati
e-mail : hennykartika@gmail.com
Hp : 08882464786
Semarang

kemarin uda download sisfokampus2006 versi.35 koq ga ada database bang

@ Aby,

Sisfo Kampus versi 3,5 sudah dibekali installer php. Silakan copy semua file di direktori aktif & jalankan installer via browser. Setelah itu Anda akan dipandu untuk menginstal Sisfo Kampus, termasuk membuat database.

Semoga berhasil.

saya sangat trtarik dgn sisfo kampus, tetapi ketika saya instal, sudah dicoba2, mata kuliah tidak bsa di akses modulnya.

Padahal sudah pakai superuser. Bagaimana solusinya.
Mohon bantuannya, terimakasih.

saya udah pernah install sisfo kampus 2006 yang versi 2, dah udah instal databasenya..tapi karena lama gak dibuka jadi lupa login superusuer dan passwordnya..ada yang bisa bantu?please

trus saya udah download versi 2006 versi 3, namun belum ada database atau installer.php nya..mohon bagi yang memiliki saya dikirimin ya ke email: onedhee@yahoo.com

terima kasih

Mas dewo itu password superuser apa ya untuk sisfokampus 2006

boleh dikirimkan database sql sisfokampus 2006, soalnya table Agama mengalami error, jadi ngga bisa diinstall os. windows XP, Server Xampp, makasih

Maaf bisa minta tolong kemarin saya sempat mendownload sisfokampus9 tapi kenapa wakru di impor(Create0 databasenya selalu error

pak gimana cara instal sisfo kampus 2006
saya ambil dr sini http://orsiniosman.blogspot.com/2013/11/sistem-informasi-kampus-sisfokampus.html

gmana car nge push nama2 mahasiswa yg sudah aktif ke dalam sistem ini pak?

Bisa di-import langsung ke database-nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: