Sisfo Kampus OSS

Workshop Sisfo Kampus di STKIP PGRI Pontianak

Posted on: November 16, 2007

Pada tanggal 15-16 November 2007 Tim Training Center Sisfo Kampus berkesempatan memberikan workshop Sisfo Kampus OSS di STKIP PGRI Pontianak. Acara ini terselenggara berkat peran aktif STKIP PGRI Pontianak yang sangat merindukan sebuah sistem informasi manajemen terpadu untuk mengelola aktivitas akademiknya.

Kelas PGRI Pontianak

Tim Sisfo Kampus kali ini diwakili oleh konsultan dan trainer senior Sisfo Kampus, yaitu Emanuel Setio Dewo, ST, MM dan Lina Tri Astuti, SE, MM. Puji Tuhan workshop dapat berlangsung dengan baik. Terima kasih bagi para staf dan top manajemen STKIP PGRI Pontianak yang telah memfasilitasi workshop ini dengan sangat baik. Semoga workshop dapat bermanfaat dan semoga kerja sama yang saling sinergis dapat terjalin dengan baik & erat.

About these ads

39 Tanggapan to "Workshop Sisfo Kampus di STKIP PGRI Pontianak"

[...] Tepatnya di Pontianak, Kalimantan Barat. Perjalanan kali ini ditemani Bune dalam rangka memberikan Workshop Sisfo Kampus di STKIP PGRI Pontianak selama 2 hari, yaitu dari tanggal 15 s/d 16 November [...]

menurut ku stkip perlu adanya perubahan yang lebih baik khususnya dalam manajemen perpustakaan sebagai jantung perguruan tinggi harus di kembangkan khususnya mengarah kinerja yang profesional
keluaran stkip harus lebih berbobot, agar dalam menjadi sebagai seorang lulusan dari stkip dapat lebih mengembangkan kemampuan yang bisa diandalkan di dunia luar.

iy apa kata kamu itu benar sekali karena dengan banyak membaca wawasan kita akan semakin bertambah..apalagi seorang guru,harus banyak pengalaman atau wawasan karena guru di contoh oleh muridnya. maka dari itu perpustakaan sangatlah penting pada suatu perguruan tinggi sehingga nantinya akan menciptakan guru yang profesional.

Salam Budaya!

Sisfo merupakan “kewajiban” bagi dunia kampus ketika memasuki era kesejagatan.
“Salut!!!” adalah kata-kata yang terpercik dalam benak saya, saat pertama kali bersua dengan web almamater tercinta. Salut karena nyata melakukan langkah berani saat ada sebagian orang meragukan kapasitas STKIP-PGRI Pontianak mewujudkan visi dan misi yang tercantum dalam Statuta-nya.

Berkenaan dengan hal tersebut, adalah kebaikan, hemat saya, mengkampanyekan “melek teknologi” (walaupun saya pribadi tidaklah terlalu “melek-melek amat”…hehe…) pada segenap civitas academica. Terutama bagi mahasiswa-mahasiswanya. Misalnya dengan mengadakan pelatihan blog, seperti yang pernah dilakukan oleh Tribune Institute.

Demikian pula halnya untuk yang terhormat Bapak-bapak dan Ibu-ibu dosen. Semoga dapat meluangkan waktu menulis di blog. Karena apa? Karena dalam terjemahan bebas atas UU Guru dan Dosen, yang membedakan salah satunya adalah aspek penelitian. Sehingga hasil penelitian, maupun materi kuliah yang dikomparasikan dengan keterkinian dan kenyataan, dapat dibagikan kepada khalayak.

Sebagai pembanding, silakan ketik dosen dan menulis pada tuhan-nya internet, google, maka akan banyak fakta bahwa dosen yang mau dan mampu menulis tidaklah banyak. Jika tekun mencari, maka akan banyak ditemukan kritik membangun, bahwa sebaiknya para dosen menulis di dunia maya. Quo Vadis dosen-dosen di kampus kita tercinta?

Salam Budaya!!!

Assalamualaikum stkip, salut begitulah kiranya kata yang pantas untuk kampus pelangi ku tercinta, begitu banyak kemajuan, begitu pesatnya kemajuan fisik membuat rasa bangga menyeruak didalam dada. jika dulu pertama kali masuk dikampus stkip ketika saya berbicara tentang stkip,olok-olokan dari teman -teman dari kampus lain sering terdeng,namun sekarang alhamdulilah tidak lagi

alhamdulillah la…..
tapi bagaimanapun juga STKIP patut kita banggakan karena STKIP adalah sekolah tinggi yang dapat memberikan tenaga pengajar bagi bangsa dan negara khususnya kalimantan barat.
ok semangat terus

Ass.wr.wb.
Dengan hormat.
Alhamdulilah kmi panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah S.W.T karena telah terbentuknya Komunitas Online Mahasiswa BK (KOMBK) STKIP PGRI Pontianak yang merupakan komunitas independent dan bukan merupakan suatu organisasi kemahasiswaan. dan kami ucapkan terima kasih kepada Ketua STKIP PGRI Pontianak Prof. DR. Samion AR., M.Pd. beserta Seluruh Staf dan Dosen, dan Admin website stkipptk. Harapan kami semoga STKIP PGRI Pontianak “Semakin Jaya” di dunia pendidikan Indonesia bahkan “Berjaya di dunia pendidikan Internasional” sehingga dapat mencetak SDM yang bermutu & berkualitas dpt memberikan kontribusi di dunia pendidikan nasional bahkan internasional.
Sekian dari kami, jika ada kata2 yg kurang berkenan dihati mohon di maafkan dan mohon dimaklumi atas segala kekurangan.

Pontianak, 12 Desember 2008
Admin KOMBK

ttd.

Andi Kurniawan
NIM. 12 08 00014

Kunjungi KOMBK di => http://bk-stkip-pontianak.page.tl

Semoga “STKIP PGRI PONTIANAK”semkin jaya di dunia pendidikan serta menciptakan kualitas tenaga pengajar yang profesional

Salam perdamaian peace and love.dengan perkembangan iptek membuat manusia berfikir lebih maju dan terampil.begitu juga dengan lembaga STKIP-PGRI Pontianak,yang semakin keren aja,dengan di luncurkannya sisfo kampus.ini sudah cukup sebagai bukti bahwa STKIP-PGRI Pontianak tidak ketinggalan zaman. dengan adanya sisfo mempermudah mahasiswa dalam melakukan registrasi perkuliahan,namun saat ini sisfo belum dapat memberikan hasil yang memuaskan karena masih dalam proses adaptasi.saya berharap semoga sisfo kampus bisa memberikan yang terbaik buat mahasiswa kedepannya.SUKSES SELALU UNTUK STKIP-PGRI PONTIANAK!!!!!!!!!!!!!!!!!!! junjung tinggi sportivitas dan persatuan mahasiswa dan dosen.

ada yang tau website stkip kusuma negara yang di jakarta ga???

STKIP PONTIANAK……..maju terus sisfo kampus, website / blognya di perindah lagi donk baik yang ada di wordpress maupun di tempat lainnya. diisi dengan informasi yang bermanfaat bagi semua orang khususnya bagi mahasiswa stkip pontianak.

sisfo stkip harus lebih baik yac……..

dari ivan ksjl
berkata : sisfo harus lebih baik lagi.

bwt k2 yg dr fak mtk…

K ardi

mnta web ny dunk..

apa kabar stkip?

kapand ne kampuz 2nya selesai,,,

kapan yach STKIP ngadain reuni,,,,

udah rindu ma temen2

akt 2005 penjaskes kelas A sore,,,

baik-baik saja………!

main la ke STKIP……….

mengenai sisfo kampus ya. sisfo kampus harus selalu memberika yang terbaik untuk siswa-siswinya dan juga bagi keutaman kampusnyasemoga saya harap sisfo kampus dapat memberikan kemudahan siswa-siswi ya dalam menghadapi hubungan dengan kampus yang harus di penuhi agar memudahkan siswa-siswinya dalm melakukan perkuliyahan. thank you

Gmn cara melihat nilai semester genap

mana ku tahu…….

liatny hanya bise di perpus stkip

sosialisasi mesti harus lebih baik,,
makasih..

salam kampus tercinta!!!! bravo!!! itulah kata” yang pantas buat stkip…
karena tidak terbayang ternyata stkip telah menjadi salah satu kampus yang diminati oleh masyarakat, seiring berjalannya waktu dan kerja keras stakeholder kampus selama ini sehingga kampus pelangi yang biru akan terus berjaya diangkasa….
semoga dengan pembangunan kampus yang selama ini telah tersedia dengan megahnya, akan membuat suatu kemajuan dan motivasi bagi mahasiswa, dosen dan stakeholder all of campuss juga terus berkarya dan berinovatif kearah globalisasi dan mampu bersaingan dengan lulusannya yang berkulitas….. godluck stkip,.. your are is very good!!

em…………..aq pngn bgt msk universitas stkip,tapi aq lom tau gmana caranya……….tmn2 kci tau donk

apa sih kemajuan yang diberikan stkip-pgri ptk kepada kami mahasiswa. dan apa juga kemajuan yang ditampakkan stkip tuh apa canggih dibidang iptek nya atau terlambat dalam pelayanannya , atau peraturannya bagus ….

STKIP maju terus pantang mundur………..!!!!!
STKIP kebanggaan ku…….
khususnya penjaskes………!!!!
hidup olahraga.

Gimana sich msuk STKIP

aslamlikm stkip pgri…………………………………………!
semoga jaya selalu untuk kmajuan mahasiswa disana
saya merasa bangga menjadi mahasiswa stkip
sumpah mahasiswa…………
saya
saya
saya
saya

hidup mahasiswa………………………………..
hidup prodi pkn……………………………………
hidup mahasiswa stkip…………………………

sistem info di stkip lebih bagus, dikarenakan mempermudah mahasiswa jika ingin melihat proses belajar mengajar. dan bisa melihat nilai

kapan ospek 2010 ne ?

kapan ospek angkatan 2010 ne ?

slam hangat dri sya bwt kmpus trcinta.
sya mengharapkan agar kdepannya bisa lebih baek dlam pelayanan terutama yang menyangkut dengan administrasi online
apalagi ketika pengisian krs online dan melihat nilai hnya bsa dakses dkmpus.jdi sya mhon bisa d realisasikan dlam ursan administarsi di permudah dengan cara situs stkip ini. terima kasih.
mohon tanggapannya. wasalam….

selalu harum,selalu maju, dan selalu jaya…..
semoga bukan hanya maju dalam pembangunan tapi tingkatkan selalu kinerja kepedulian pengajar terhadap mahasiswa….

setuju dech ama kamu….

STKIP PGRI Pontianak,,,,,,,,
tetap berjaya dan tingkatkan kreativitasmu!!!:-)

Gimana ya cara liat nilai kita di sisfo ?
mohon bantuanya ya..

kok nggak bisa liat nilai ujian di sisfo ya? mohon petunjuknya.

Salam Olahraga dari Prodi penjaskes
Saya tidak bisa mengakses nilai
Mohon Pencerahannya…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: